Unggahan TikTok @sahabatawan.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini video TikTok @sahabatawan soal kamar kos berhantu menjadi viral. Pemilik akun tersebut menceritakan pengalamannya tinggal di kamar tersebut.

Dalam videonya, @sahabatawan menampilkan suasana kamar kosnya. Usut punya usut ternyata sudah banyak penghuni yang tak betah tinggal di kos tersbeut.

“Ini adalah kos-kosan ku gaes, aku baru menempati. Katanya banyak yang menempati di kosan ini tapi sebentar keluar karena tidak kerasan,” kata pemilik akun TikTok sahabatawan.

Sekilas tampak biasa saja dan tak ada yang aneh. Namun, sang pemikik akun tersebut mengatakan kerap menemukan rambut panjang di kamar mandi, padahal penghuninya pria semua.

“Setiap pagi banyak rambut panjang di kamar mandi,” tulisnya dalam video.

Tak hanya itu, saat mandi pun ia merasa ada yang mengawasi dari bagian atas kamar mandi. Ia lantas meminta tolong ke netizen yang memiliki kemampuan supranatural untuk melihat sosok apakah yang ada di kosnya itu.

@sahabatawan

Bantuin aku untuk anak INDIGO.. AKU SANGAT RESAH DENGAN ULAN PENUNGGU SINI #sahabatawan #berandafyp

♬ bangbang wetan srengengene muncul – ⭐_Dey_ka™ ⭐📶

Netizen yang melihat video ini pun menuliskan beragam komentar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa sosok penunggu kamar kosnya adalah seorang wanita.

“Kuntilanak lah. Pas buka pintu juga dapurnya anyep dingin. Rambut panjang di lantai seperti rontok, itu dia kasih tahu bahwa tempat itu kawasan dia,” kata akun Deulisha.

“Itu deket dapur ada cewek rambut panjang nangis. Kayaknya korban pembunuhan kak,” tulis panggil aja adittt.

Karena videonya viral, ia kemudian membagikan video lainnya yang menampilkan keterangan dari penghuni sekitar. Menurut cerita, pernah ada cewek yang tewas bunuh diri di kamar mandi.

@sahabatawan

Kisah pilu pernah terjadi di sini.. aku nangis mendengarkan cerita ibu itu #sahabatawan #fypbali #berandafyp

♬ Music Box – Nicolas Nadar

Dalam video lainnya, ia merekam anak kecil yang bermain sendirian dengan ceria. Saat itu, mainan berbentuk sapi yang ada di dekat anak itu bergerak sendiri.

@sahabatawan

Kisah pilu pernah terjadi di sini.. aku nangis mendengarkan cerita ibu itu #sahabatawan #fypbali #berandafyp

♬ Music Box – Nicolas Nadar

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here