Sabtu, Oktober 16, 2021

Viral! Janda Kaya Pacari Brondong, Beda Usianya 23 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki pasangan yang berbeda usia bukanlah hal yang baru bagi masyarakat. Terkadang, kedewasaan seseorang tak diukur dari berapa usia mereka.

Namun, bagaimana ya kalau ada pasangan yang bisa beda usia hingga puluhan tahun? Seperti yang sedang viral baru-baru ini.

Geger seorang janda tajir melintir yang memutuskan memacari seorang pria. Bukan pria biasa, melainkan seorang berondong dengan jarak usia hingga 23 tahun lho!

Kejadian itu terjadi di negeri Jiran, Malaysia. Seorang janda dan pengusaha, Datuk Seri Vid memutuskan menikahi pemuda bernama Ahmad Iqbal Zulkifli.

Dilansir Coconuts KL, keduanya mulai dekat sejak Ahmad menjadi asisten pribadinya. Datuk Seri Vida diketahui berumur 50 tahun, sementara Ahmad berumur 27 tahun.

Kemesraan mereka pun sering diunggah Vida di sosial media Instagramnya. Bahkan, Vida sudah berencana untuk menikah dengan Ahmad.

Lebih lanjut, Datuk Seri Vida berniat menggelar pernikahan mewah dan besar-besaran. Namun, semuanya tergantung dengan kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19.

Sayangnya, rencana pernikahan Vida dan Ahmad ini belum diketahui oleh kedua anaknya. Namun, ia sudah merencanakan akad nikah pada Desember 2021 mendatang.

Sementara itu, Datuk Vida sudah menikah sebanyak tiga kali. Suami pertamanya adalah seorang pengusaha kayu. Mereka menikah pada tahun 2000 dan bercerai di tahun 2008.

Menurut pengakuan Ahmad, ia mau menikah dengan Vida bukan karena harta. Melainkan karena ketulusan dan perhatian yang selalu diberikan Vida.

Wah, semoga langgeng ya!

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Perempuan Cantik Ini Kaget Payudaranya Besar Sebelah

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Seorang ibu muda di Amerika Serikat (AS) kaget dengan kondisi payudaranya yang besar sebelah. Diketahui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini