Video TikTok @lyndra_rumahluka.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekecewaan yang mendalam pada diri seseorang kerap menjadi rasa trauma tersendiri. Trauma sangat sulit disembuhkan, tapi salah satu cara yang bisa dilakukan hypnoterapi.

Hypnoterapi merupakan metode terapi dengan hypnosis atau hipnotis. Dibagikan akun TikTok @lyndra_rumah luka, ada sepangan suami-istri yang sepakat menjalani pengobatan hypnoterapi mengembalikan rasa sayang yang sempat hilang.

Kreator TikTok tersebut membagikan sebuah video pengobatan hypnoterapi yang dijalani sepasang suami-istri. Kenangan buruk yang pernah menimpa keduanya pun dihapuskan.

“Ketika suami istri ingin merasakan rasa sayang lagi yang telah lama hilang,” tutur Lyndra.

“Dan mereka pun berniat berdua ingin dihypnoterapi saling menyayangi lagi dan melupakan masa lalu yang tidak menyenangkan,” sambungnya.

Dalam praktrek, seorang terapis terlihat sedang mencoba memberikan sugesti kepada pasien yang merupakan seorang suami. Tak beberapa lama, Lyndra menepuk tangan, tampak suami tersebut tertidur.

Dalam video, tampak seorang wanita yang diduga istrinya berada di samping si pria. Disebutkan bahwa rasa sayang antara suami-istri ini pun muncul lagi dan terlihat mereka saling mencintai.

“Mereka pun ketika sadar dan bangun, rasa sayang dan rasa saling memiliki muncul lagi. Saya pun ngerasa sangat bahagia sekali bisa melihat mereka berdua saling mencintai,” kata Lyndra.

Lyndra pun berharap agar pasangan suami-istri tersebut bisa hidup bahagia dan selalu menyangi serta mencintai sampai akhir hayat.

“Moga Allah selalu menjaga kalian berdua dan selamanya saling menyayangi…Amin,” pesannya.

@lyndra_rumahluka

saling menyayangi satu sama lain, hypnoterapi membuat pasangan saling sayang dan melupakan masalalu yh tidak menyenangkan

♬ Kamu & Kenangan – Maudy Ayunda – All About Music 🎵

Video sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengungkapkan ingin melakukan hypnoterapi untuk menghilangkan rasa sakit mereka.

“Fix ini bisa mengurangi daftar perceraian di Indonesia,” kata cucun1708.

“Emang beneran bisa ya? pingin banget ngilangin ingatan pas suami katahuan selingkuh, memang kita bersama lagi demi anak-anak tapi kalau inget nyesek banget sakit,” tulis yeni.

“Nah ini, harusnya konselor pernikahan lebih dinaikkan lagi. kalau perlu, di kua juga adain program ini :”,” komentar Rani.

“Aku pengenlah suami aku bisa mengerti, tanggung jawab sama keluarga kecilnya dan bisa hilang ketergantungannya itu, gak kasar lagi,” kata Lilimayasari.

“Sejauh ini baru kali ini setuju sama metode gini, karena ini ga musrik. Ini kekuatan sugest sendiri alam bawah sadar cuman dibantu ama yang ahli, no dukun,” tulis OdetteNay.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here