MINEWS, JAKARTA-Beredar postingan Ivan Gunawan menikah di media sosial, membuat ramai dunia maya dengan pertanyaan dari para netizen. Tampak jelas foto sang desainer ini memakai baju pernikahan adat Jawa dan di dampingi mempelai wanita.

Postingan dari Instagram Indra Bekti ini ramai dipertanyakan oleh para netizen yang ingin tahu kebenarannya. Namun dari foto yang diposting Indra, ada hal yang mengganjal yakni terlihat crew salah satu stasiun televisi dan Ivan memakai sandal.

“Ijab qabul, akhirnya Ivan Gunawan kawin, selamat ya vaaann, semoga langgeng yaaa #indrabekti #igunkawin?” tulisnya.

Lalu, Ivan Gunawan makin memanaskan kabar tersebut. Dia sampai memohon restu kepada semuanya.

“Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah. #ivangunawan #maukawin #proudofakad,” katanya.

Namun, akun gosip Instagram Lambe Turah mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Ivan Gunawan ternyata cuma sedang syuting video klip bertemakan pernikahan.

“Jadi kita ambil itu dulu. Oke untuk semua tim produksi yang terlibat kita berdoa dulu. Semoga syuting video klip Igun berjalan dengan lancar. Kamu jalan sama Erick. Oke nanti cowok-cowok datang bertiga. Bekti jalan sama dia,” ujar Ivan dalam video itu.