Viral, Istri Tewas Dibunuh Suami Gegara Pasang Status Janda di Facebook

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa sangka perkara status di media sosial bisa berujung petaka. Hal inilah yang menimpa seorang wanita berinisial SR (43 tahun).

Wanita malang ini ditemukan tewas di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 28 Agustus 2019 lalu dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya dipenuhi bekas luka tusukan.

Belakangan diketahui jika SR dibunuh oleh suaminya sendiri SO.

SO nekat membunuh istrinya sendiri cuma karena hal sepele. Yakni, gegara kesal sang istri memasang status janda di akun Facebook-nya. Selain itu, istrinya juga memblokir akun Facebook milik SO.

“Pelaku marah karena istri tulis statusnya (di akun Facebook) sebagai janda. Padahal mereka statusnya masih suami dan istri. Itu yang melatarbelakangi kejadian pembunuhan kemarin,” kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu, dikutip Sabtu, 31 Agustus 2019.

Berdasarkan pengakuan SO, peristiwa pembunuhan itu juga merupakan klimaks dari perseteruannya dengan sang istri yang sudah terjadi selama sebulan terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini