Viral Insiden Bocah 4 Tahun Tabrak Pintu Kaca Sampai Berdarah-darah, Duh Kasian Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam momen mengerikan tengah viral di jagat maya. Dalam video tersebut tampak bocah perempuan berusia 4 tahun menabrak pintu kaca rumah saat bermain kejar-kejaran dengan temannya.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis, 25 Juni 2020, peristiwa mengerikan itu terjadi di Hat Yai, Thailand pada 22 Juni lalu. Kejadian itu terekam CCTV rumah dan videonya beredar luas.

Awalnya, si bocah yang sedang berada di ruang tamu berjalan ke ruang dalam rumahnya. Sementara itu temannya ada di luar melihat dari balik pintu kaca.

Lalu tiba-tiba si gadis kecil berbalik arah dan berlari sangat kencang ke arah pintu. Malang, ia pun menabrak pintu kaca.

Suara pecahan kaca pun terdengar sangat keras, pintu rumah hancur berantakan usai ditabrak. Sementara si bocah jatuh tersungkur di atas pecahan kaca.

Gadis itu masih sempat bangun dan berjalan tertatih-tatih. Keluarganya pun langsung berlari ke arah si bocah untuk menolongnya.

Ia mengalami luka-luka di bagian kaki, tangan hingga kepala. Beruntung luka-luka yang dialami tak parah. Si bocah hanya dirawat satu malam di rumah sakit.

Seorang tetangga yang sempat menyaksikan insiden itu di lokasi kejadian mengatakan dirinya lega karena si bocah tak menderita luka serius.

“Saya sangat lega bahwa dia (korban) tidak menderita luka serius akibat kaca tajam itu. Insiden ini bisa saja berakibat lebih buruk,” katanya.

“Saya harap semua orang tua yang menonton video ini akan mengawasi anak mereka untuk mencegah hal ini terjadi pada mereka,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini