Viral Ikan Bertato Jokowi-Prabowo, Ternyata Begini Cerita di Baliknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Foto-foto ikan bertato Jokowi-Prabowo mendadak viral di media sosial. Banyak netizen yang penasaran akan kebenaran foto tersebut.

Rupanya, foto tersebut asli dan bukan hoaks. Ikan yang viral itu ternyata mlik seorang peternak ikan asal Kabupaten Banyumas, Ahmad Munajat. Ahmad sengaja membuat tato pada ikannya dengan nama kedua calon presiden demi memeriahkan Pemilu 2019.

“Karena saya petani ikan, saya mencoba membuat kontes ikan dengan nama-nama capres. Ini hanya sebagai ilustrasi, mereka bisa hidup berdampingan dengan damai dalam satu tempat, ini bisa jadi contoh pendukungnya,” kata Ahmad, dikutip Selasa, 16 April 2019.

Lebih lanjut, Ahmad mengungkapkan harapannya agar Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman, nyaman dan damai. “Saya sebagai warga negara yang sangat mencintai Indonesia ingin pemilu berjalan damai, karena damai itu indah dan menyejukkan. Menurut saya tidak ada istilah kalah atau menang,” ujarnya.

Ahmad menambahkan, tato yang ada pada tubuh ikan-ikan tersebut dibuat dengan memakai ramuan herbal sehingga tidak menimbulkan rasa sakit, dan membutuhkan waktu antara 7 hingga 10 hari untuk mendapatkan hasilnya.

“Ini tidak menyakiti ikan, karena pakai ramuan herbal. Ikan-ikan ini hidup sehat,” kata Ahmad.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini