Viral! Ibunya Babak Belur Dianiaya Suami Siri, Cewek Ini Curhat Minta Bantuan Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Curhatan sebuah akun Facebook bernama Nanda Ananda viral di jagat media sosial. Dalam postingannya, Nanda mengatakan jika ibunya dianiaya hingga babak belur oleh suami sirinya sendiri.

Ibunda Nanda dianiaya usai menegur suami sirinya yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Tak hanya itu, ia juga membongkar kelakuan ayah tirinya yang hidup seperti ‘parasit’ di keluarganya.

“TOLONG YG NGELIAT ORANG INI DIA NGEGEBUKIN EMA GUA SMPE KYA GINI… SUAMI SIRIH GA PUNYA OTAK NIKAHIN EMA GUA CMA NUMPANG IDUP SMA NGE***T EMA GUA CPE BANTING TULANG TP MASIH BRANI NGEGEBUKIN SMPE EMA GUA BONYOK.. DMI ALLAH GUA GA IKHLAS,” tulis Nanda.

“UDH GA GANTENG GA NYUKUPIN SELINGKUH GDA GUNA NYA POKONYA COWO KYA GINI MAH GA PUNYA PE**R GDA OTAK NYA BIADAB,” lanjut dia.

Dalam postingannya, Nanda juga menggunggah sebuah foto pelaku dan foto wajah ibunya yang tampak memar dan lebam akibat dianiaya pelaku. Oleh karena itu, ia meminta netizen untuk segera lapor polisi jika melihat pelaku.

Untuk diketahui, Nanda sudah meloprkan kasus yang menimpa ibunya ke Polsek Bojonggede, Depok, Jawa Barat untuk mendapat surat permohonan visum di RSUD Cibinong, Bogor.

Minta bantuannya ya gaes semoga pelaku cepat ketangkep!

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini