(Foto: Facebook)

MINEWS, JAKARTA – Foto seorang ibu yang tidur di makam anaknya sedang viral di media sosial. Foto tersebut banyak dibagikan di beragam platform, seperti Facebook dan Instagram.

Dalam foto yang beredar, tampak sang ibu tidur terlentang di atas pusara anaknya. Makam itu pun sepertinya masih baru.

Foto tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun Eva Kendedes Halilintar, pada Selasa, 2 April 2019. Melalui keterangan foto itu diketahui jika sang ibu belum ikhlas menerima kepergian sang anak karena si anak menjadi korban tabrak lari.

“y allah kisah nyata bukan DONGENG
kasih sayang ibu terhadap sang anak yg msih MTS cew yg mninggal krn kecelakaan di daerah gajah DEMAK kmren
ibu blm iklas mlepas buah hatinya sampai tidur di atas makam sang ank,”
tulis akun tersebut, dikutip Rabu, 3 April 2019.

Pemilik akun makassar_iinfo juga mengunggah foto tersebut.

“Kisah nyata bukan dongeng…

kasih sayang ibu terhadap sang anak, anaknya ditabrak lari dan meninggal kemarin. Ibu ini tertangkap kamera hari ini sedang tertidur di kuburan anaknya. Beliau belum ikhlas melepas buah hatinya sampai tidur di atas makam sang anak.

Kronologinya :
Menurut info
Alm korban akan nonton pallapa di kudus berboncengan dengan temannya, pas berangkat lewat jalan gajah kudus, kecelakaan dan meninggal di tempat di depan masjid gajah, dekat pasar gajah.

Alm korban’ Dan Ibunya ini warga desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Demak. Semoga Almarhumah husnul khotimah, dan Ibunya diberi ketabahan dan keikhlasan menerima semua atas kematian almarhumah…Amin yarroballalamin

noted : bagi pelaku tabrak lari, mohon ampunan padaNya.. Dan beritikad baiklah temui ibu ini, lihatlah beliau…minta maaflah…Dan menyerahkan diri untuk bertanggung jawab. Ingat. ..lari bukan berati menyelesaikan mslh, pertanggung jawaban itu pasti Ada …Allah Maha Tahu Dan Maha Adil,” demikian keterangan foto yang tertulis.

Foto viral ini tak pelak membuat banyak netizen terenyuh.

“Kasih ibu sepanjang masa,” tulis akun Ahmad Munawar.

“Sebenernya gak blh, cuman mau gimana lagi. Namanya hati yg sangat2 sedih, Allahpun paham,” komentar Muhammad Ridwan.

“Sabar ya bu yang ikhlas ya,anak ibu insyaallah jadi tabungan diakhirat nanti,alfatihah,” tulis Arif Firmansyah Ruhyat.