Viral Hilangnya Syifa Aafiyah Si Gadis Cantik Asal Bandung, Hingga Kini Masih Misterius

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen digemparkan dengan berita hilangnya seorang remaja cantik asal Bandung bernama Syifa Aafiyah. Gadis 18 tahun itu mendadak hilang tanpa jejak.

Kabar hilangnya Syifa ramai diperbincangkan di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram @sekitarbandung.

“Syifa Aafiyah (18 tahun) dilaporkan teh @munares16 meninggalkan rumah sejak Rabu (3 Juni 2020). Info dari keluarga, Syifa pergi ke Cikalong Wetan arah Purwakarta menggunakan sepeda motor Honda Scoopy,” tulis akun @sekitarbandung, dikutip Jumat, 12 Juni 2020.

“Bagi warganet yang mengetahui atau pernah melihat Syifa bisa hub. ibunya di 0813-1221-3779 atau 0896-2177-0053 atau DM instagram bibinya teh @munares16.”

Diketahui, Syifa pergi dari rumah di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Rabu, 3 Juni lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Sejak itu, ia hilang secara misterius.

“Sejak itu, dia enggak pulang-pulang, nggak ada kabar lagi sampai sekarang,” kata Rosita, ibunda Syifa dikutip dari Radarbandung.id.

Sang bunda mengaku sempat menelepon Syifa, namun ponselnya tidak aktif. Teman-teman Syifa juga sudah dihubungi, tapi tak satupun yang tahu keberadaannya.

Hingga kini, pencarian Syifa pun masih belum membuahkan hasil meski keluarga sudah melapor ke polisi.

Diakui sang bunda, Syifa anak yang baik dan jarang keluar rumah. Ia pun berharap sang anak bisa segera ditemukan dalam kondisi baik-baik saja.

“Cepat pulang nak, jangan takut dimarahin, ibu sudah mencari,” kata sang bunda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini