Viral! Kakek ini kebal jarum saat hendak disuntik vaksin Covid-19 (instagram/trendingbuzz.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat proses vaksinasi Covid-19 biasanya petugas kesehatan menemukan berbagai peristiwa di luar dugaan. Mulai dari pasien yang tak mau disuntik hingga calon penerima vaksin yang kebal oleh jarum.

Seperti yang dialami kakek satu ini. Videonya viral di sosial media saat dirinya hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bukan takut jarum, melainkan tangan kakek itu seolah kebal dan tak bisa disuntik.

Lewat video yang diunggah akun Instagram @trendingbuzz.id, seorang pria paruh baya itu tengah duduk dan siap untuk mendapatkan vaksinasi. Namun, saat petugas kesehatan hendak menyuntiknya, jarum tersebut malah tak bisa menusuk tubuhnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Kulit kakek itu seolah lentur dan jarum yang diarahkan ke dirinya tak mampu tembus. Kejadian itu pun sampai membuat para petugas kesehatan keheranan. Sampai saat ini, tak diketahui apa yang membuat kakek tersebut kebal oleh jarum suntik.

Dilihat dari video itu, si kakek nampak diam saja dan tak tahu harus berbuat apa. Sementara orang-orang disekitarnya keheranan dan menanyakan apakah kakek itu memiliki ilmu kebal.

“Bapak punya jurus?” kata seorang wanita.

Peristiwa yang diduga terjadi di Yogyakarta itu pun viral di sosial media. Warganet pun ikut heran dengan kebalnya kulit pria tua itu.

“Mungkin dia bapaknya superman,” kata akun rafanaufal3750.

“Jimatnya lupa dilepas,” komentar akun mnvlrwndy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here