MINEWS, JAKARTA – Momen pernikahan biasanya identik dengan sakral, penuh persiapan, dan dilakukan secara hati-hati agar berjalan dengan lancar. Namun hal tersebut nampaknya tidak berlaku untuk pasangan pengantin yang satu ini.

Tak diketahui identitasnya, pasangan pengantin ini nekat bergelantungan di truk yang berjalan. Kedua orang ini terlihat masih menggunakan pakaian pengantin. Yang perempuan menggunakan gaun putih panjang beserta bunganya, serta si pria menggunakan setelan jas.

Meski terlihat bahaya, nampaknya sang perempuan terlihat mahir bergelantungan di truk. Tak ada eksperesi takut, pengantin perempuan pun tampak senang sembari ketawa-ketiwi.

Dalam rekaman video yang oleh akun Instagram @ndorobeii ini meman sepertinya hanya terfokus oleh pengantin perempuan. Meskpun demikian, secara sekilas terlihat justru mengabadikan aksi pengantin perempuan dengan ponselnya.

Aksi keduanya pun turuk menjadi perhatian masyarakat sekitar ataupun pengendara yang melihatnya. Ada yang memperingati mereka untuk hati-hati agar tidak terjatuh.

Entah kemana tujuan mereka, namun ketika turun dari truk tersebut, si pengantin perempuan pun loncat dari truk yang rodanya masih berputar. Aksi tersebut pun mendapat sahutan kagum dari orang sekitar.

Video ini pun viral di jagat media sosial. Entah kapan, dimana, dan siapa orang yang ada di dalam video ini. Yang pasti telah mencuri perhatian netizen. Mereka bilang jika yang dilakukan pasangan ini sangatlah konyol.

“Ini cewek asli apa cwek jadi”an….nikh beneran apa nikahan kepengen viral aja.. Masa loncat bgtu turunnya.. Pengantdn kan pke heels.. Klo turunnya loncat bgtu bs nyungsep klo cwek,” ungkap @balikpapankuc***87.

“Jodohmu ya cerminan dirimu..cocok bgt mrk berdua,” komentar @dapurm***naya.

“Hanya sebatas ingin viral & tranding melakukan hal Konyol,” celoteh @chie_in**ss.

“Dia yg grandulan di truck akunya yg keringetan,” tulis @rereo**g.

“Ini resikonya nikah sama gank bajing loncat,” tulis @therocker**ve.

View this post on Instagram

Awas jatuh ten manten ??

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on