Viral Harga Sabun Cuci Muka di Toilet Unpar, Netizen: Kampus Sultan!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan sabun muka yang ada di toilet Universita Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung, Jawa Barat. Bukan sabun cuci tangan biasa, di toilet Unpar terdapat sabun cuci muka dari produk Sebamed.

Nah bagi yang mengenal produk ini, pasti tahu harga produk-produk Sebamed terbilang mahal. Makanya tak heran postingan yang diunggah pertama kali oleh akun Twitter @bdgfess pada Senin, 2 September 2019 ini menjadi viral terutama di kalangan anak kampus.

Bahkan akun @bdgfess juga memberi sebutan Unpar sebagai Kampus Sultan.  Sebagi informasi aja sih, kata Sultan sering diucapkan oleh para netizen saat mengomentari atau menanggapi seseorang yang memiliki kehidupan mewah ataupun sok mewah.

“Euy inilah kenapa Unpar disebut Kampus Sultan. Di WCnya aja ada facewash seharga 200rb. Di wc kampus aku mah gaada sabun sama sekali soalnya pada suuzon sama cowo. Jadi mun cebok make wipol,” tulis @bdgfess.

Enggak heran sih kalau dibilang mewah, pasalnya sabun Sebamed yang digunakan harganya Rp 200 ribuan dengan ukuran 150 mililiter.

Postingan akun @bdgfess ini kemudian menjadi viral. Hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapat lebih dari seribu komentar, 6 ribu retweets, dan 5 ribu likes.

“Ga nanggung lah seba med ckckckk.. barusan nyari face wash liat seba med aja mikir mau belinya,” komentar @kan**na.

“Kalau aku jadi mahasiswa nya, mau bawa botolan kosong, terus aku masukin FW ke botolna, terus aku jual deh “sebamed share in jar”,” tulis @goodgurl**b.

“Apa kabar sama kampus aeng:( gaada sabun wc mampet smpe suka ada yg ngambang2 gt heuuu:(,” celoteh @alyag**ar.

“perasaan di binus juga ada tp gapernah liat ada yg make wkwk gatau juga sih ada isinya apa engga,” ungkap @tallith**a__.

“Kemungkinan sponsor dari sebamed, dulu di kampus w juga dpt, cuma ilang diambilin sama org ga bertanggung jawab,” kata @_Febryan**ko.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini