Viral! Hamil 4 Bulan, Perawat di Surabaya Meninggal Akibat Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan seorang perawat yang diduga positif terinfeksi virus corona viral di media sosial. Suasana haru terlihat ketika rekan-rekan sejawatnya menangis tersedu-sedu.

Dalam video yang beredar di media sosial, ia terbaring lemas di atas ranjang perawatan dan didorong beberapa tim medis yang menggunakan alat pelindung diri (APD).

Terdengar isak tangis dalam rekaman video tersebut. Seorang perempuan memanggil nama “Ari…Ari…Ari…”.

BACA JUGA: Lagi Viral! Penjual Jalangkote Keliling Dibully hingga Tersungkur ke Tanah

Di belakang tim medis yang membawa per menuju lift, terlihat seorang petugas yang mengikuti di belakangnya untuk menyemprotkan cairan desinfektan.

Sementara itu, di sisi lain terlihat sejumlah tenaga medis lain yang kemungkinan adalah rekan pasien. Mereka menangis, bahkan salah satu di antaranya duduk lemas di lantai rumah sakit.

Dilihat dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah, pasien tersebut merupakan perawat RS Royal Surabaya bernama Ari Puspita Sari. Ia diduga positif terinfeksi COVID-19 dan tengah hamil 4 bulan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ari meninggal dunia. Setelah berjuang menangani pasien yang terinfeksi virus COVID-19, Ari dan bayinya pergi untuk selama-lamanya.

“Telah meninggal dunia, Ny. Ari Puspita Sari, S.Kep., Ns., Pejuang Medis, perawat dari RS Royal Surabaya, terkena CoVid-19 dan komplikasi lainnya… Beserta janinnya, baru berusia 4 bulan. Semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT,” tulis akun @lambe_turah.

Mengetahui Ari telah tutup usia. Unggahan akun @lambe_turah pun banjir doa dari para netizen.

“Pahlawan yang gugur ? semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah. Yang lain tetep di rumah aja ya, hargai perjuangan pahlawan seperti mereka ? ☹️,” tulis seorang netizen.

“Yaallah denger teman sejawatnya nangis dan pingsan aku jadi ikut nangis, semoga di tempatkan di surga allah ? amin ?.”

“Innalillahi wainnailayhi roji’un ?semoga mendapat tempat terbaik disisiNya ??,” doa netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini