MINEWS, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan aksi anak kecil yang mengungkapkan perasaannya kepada seorang pria dewasa. Aksi tersebut direkam oleh si pria yang tak dikenal indentitasnya dan beredar luas di media sosial.

Bukan hanya mengungkapkan rasa cinta, bocah tersebut juga membicarakan kata-kata pernikahan. Tak terbayang rasanya anak kecil ini sudah bicara tentang pernikahan. Percakapan antara gadis kecil ini dengan orang dewasa sungguh lucu mengingat bocah ini masih belia untuk bicara pernikahan.

Video yang beredar ini bisa membuat para penontonnya tertawa akan aksinya yang lucu. Bagaimana tidak, bocah yang tampak polos tersebut berusaha menggombalin pria dewasa. Bahkan, suara pria terdengar tidak sanggup menahan ketawanya, akibat gombalan si gadis kecil tersebut.

“Kamu cinta kan sama aku?,” tanya anak kecil itu.

“Aku enggak cinta sama kamu,” jawab si pria sembari merekam aksi bocah tersebut.

Percakapan keduanya terus berlanjut, hingga akhirnya si pria menanyakan alasan kenapa bocah tersebut mengaku cinta pada dirinya.

“Emang kenapa kamu cinta sama aku,” tanya si pria.

“Ya, ku pengen dinikahin kamu,” jawab anak kecil itu dan membuat si pria tertawa terbahak bahak.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang dibuat geli akan tingkah si bocah. Bahkan beberapa netizen juga mengungkapkan bahwa video tersebut diputar secara berulang-ulang.

“Lucunya banget adeknya, menghayati banget, tau ngerti tau nggak apa yang dia omongin😂 renyah banget ketawanya mereka ber2, bikin ngakak parah😂😂,” ungkap @yu.na7**8.

“Bocah aja udah mikir nikah,nah gue masih bingung mikir mau sarapan pake apa 😢,” komentar @wn**yu.

“Bolak balik liat ini dr kemaren tetep aja suka..😂😂😂,” tulis @uushayatu**ufus.

“Ketawanya nular ,dari kmren liat ngakak terus,” celoteh mripan_fah**vi.

“Lucu banget adenya, muka cowonya gimana ia penasaran…,” kata Nz**pa.