MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh sebuah gelang yang mirip dengan kabel ties atau zip tie. Bukan sembarang gelang, aksesoris tangan itu merupakan hasil karya dari desainer ternama, Ambush.

Aksesoris ini viral di sosial media lantaran bentuknya yang tak asing bagi masyarakat. Koleksi zip tie karya Ambush Yoon Ahn ini terdiri dari beberapa tipe yaitu gelang, cincin dua jari, sampai anting.

Ambush mendeskripsikan perhiasan ini sebagai sentuhan utilitarian klasik. Meski berbentuk zip tie, gelang ini tak digunakan seperti kita memakai zip tie pada umumnya.

Gelang zip tie Ambush hanya perlu dikaitkan satu sama lain. Aksesoris ini juga memiliki logo yang terbuat dari bahan kuningan.

Walaupun berbentu seperti zip tie, gelang Ambush ini memiliki harga yang fantastis. Gelang tersebut dibanderol dengan harga mulai dari 8 juta Rupiah per buahnya.

Ambush dimulai sebagai lini perhiasan eksperimental. Merek ini memulai debutnya di Paris pada tahun 2015. Desain mereka kebanyakan terinspirasi dari seni pop Tokyo.

Ambush pun sering berkolaborasi dengan merek terkenal lainnya. Mulai dari Nike, Off White hingga Shu Uemura.

Gimana? Tertarik beli gaes?

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here