Viral! Gegara Putus Cinta, Pria Ini Bakar Rumah Pacar Pakai Bom Molotov, Netizen: Sadis Bos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak sedikit orang yang rela melakukan apa saja saat patah hati. Mereka bisa gelap mata dan tak memperdulikan nasib orang lain.

Seperti yang dilakukan pria ini. Dirinya nekat membakar rumah sang pacar lantaran kisah hubungannya kandas di tengah jalan.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Pria berinisial AM itu dengan sengaja membakar rumah sang pacar menggunakan bom molotov.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Aksi pria tersebut terekam oleh kamera CCTV. Terlihat pria tersebut memakai helm ojol dan berdiri di depan rumah korban.

Alhasil, api pun langsung muncul dari rumah itu. Dari video tersebut, terlihat pria itu langsung kabur meninggalkan lokasi.

Kejadian ini tersebut langsung ditangani oleh Pihak Kepolisian Sektor Curug, Polres Tangerang Selatan. Dilansir dari akun Instagram About Tanggeran, polisi berhasil mengamankan pelakunya.

Peristiwa tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka pun mengatakan aksi pria itu lantaran terinspirasi dari game online.

“Dikira GTA kali stress,” kata akun raif._.dza.

“Udah bukan dukun bertindak lagi ya,” komentar akun ema_altra17.

“Sadis boss,” kata akun sandy.agusto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini