Viral! Gegara Pengangguran, Ibu Ini Tuduh Tetangganya Jadi Babi Ngepet, Berujung Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini sosok babi ngepet tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Usai viral video yang memperlihatkan hewan yang diduga jadi-jadian, kini heboh kisah seorang ibu yang menuduh tetangganya menjadi babi ngepet.

Bukan tanpa alasan, ibu bernama Wati itu menuduh lantaran tetangganya merupakan pengangguran namun memiliki banyak uang. Ucapan ibu itu pun sontak membuat warga setempat geram dengan ucapannya yang mengada-ada.

Atas ucapannya tersebut, wanita itu pun akhirnya memberikan klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf. Didampingi ketua RW setempat, ia menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat setempat karena telah mengeluarkan pernyataan yang membuat heboh masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

“Saya di sini hanya merantau dan ngontrak, saya disini hanya minta maaf atas  video yang tadi saya ucapkan, seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala saya benar-benar minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi, sekali lagi saya minta maaf,” ucap ibu Wati.

Tak hanya dirinya, ketua RW tersebut pun juga ikut meminta maaf. Ia juga mewakili penyesalan atas perbuatan salah satu warganya.

Sebelumnya, ibu Wati menuduh salah satu tetanggnya yang menganggur namun memiliki banyak uang. Ia mengatakan tetangganya adalah babi ngepet dan ia sudah melemparkan sesuatu ke rumahnya.

“Dari kemarin saya sudah pantau pak, dia berumah tangga, dia nganggur, tapi uangnya banyak,” kata ibu Wati.

Aksi ibu itu pun membuat netizen tak habis pikir. Mereka pun ikut kesal dengan tingkah ibu Wati itu dan menganggap aksinya sangat konyol.

“Lagu lama, klarifikasi, minta maaf, selesai, konyol sekali,” kata akun satria_inug99.

“Primitif sekali pola pikir,” rezaaszshari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini