Viral! Gegara ‘Layangan Putus’ Pria Ini Resah karena Diikuti Istri, Netizen: Was Was, Namanya Sama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial ‘Layangan Putus’  ini tengah hangat-hangatnya dibicarakan dan lagi tren di kalangan perempuan. Baik yang masih remaja maupun yang sudah berumah tangga.

Drama yang menceritakan tentang seorang wanita ketiga yang hadir dalam rumah tangga tersebut ternyata membuat adanya efek bagi penontonnya. Seperti salah satu akun TikTok @ariskeling53 ini yang membagikan kisahnya melalui unggahan video.

@ariskeling53

efek film layangan putus ???#layanganputus #istri #fyp @tarafebria2

♬ suara asli – Akbarbaguss

Pria yang diketahui bernama Aris ini resah akan kelakuan istrinya yang selalu mengikutinya setiap keluar rumah. Dari video yang diunggahnya itu terlihat ia tengah berada di bengkel mobil.

Lalu tak jauh dari suaminya tersebut sang istri turut ikut dan sedang duduk di salah satu tempat yang masih terjangkau untuk memantau. Pria bernama Aris ini juga mengaku kesulitan untuk bepergian karena sikap istrinya jadi berubah.

“Efek film Layangan Putus. Gara-gara film Layangan Putus ke bengkel pun diikuti sama istri,” tulis si pemilik akun.

Banyak netizen yang berkomentar dan ikut tertawa karena pemilik nama akun tersebut sama dengan pemeran utama pria dari serial ‘Layangan Putus’. Sontak videonya jadi viral dan udah ditonton sebanyak 4,3 juta kali.

“Karna namamu Aris,” komentar netizen.

“Itu namanya istri sayang suami bang.”

“Takut mobilnya dijual trus beli penthouse 5m.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini