Postingan Twitter @ffarliani

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gaya berbusana seorang dokter bernama yang viral di TikTok menjadi viral. Hal ini karena perempuan berhijab itu dikira pamer bagian dada.

Gaya busananya menjadi perbincangan usai diunggah akun @ffarliani di Twitter. Akun tersebut membagikan screenshot video TikTok milik @rezagladys.

Dalam foto yang diunggah, Dokter Reza mengenakan baju model sabrina dan manset warna kulit. Perempuan yang diketahui ipar pedangdut Siti Badriah itu juga luarannya tak tertutup sampai di atas dada.

Yang menjadi perhatian adalah, Dokter Reza Gladys dikira memperlihatkan bagian kulit yang ada di bagian atas dadanya. Padahal, dia memakai manset atau dalaman warna kulit.

“Kenapa dia kepikiran pakai daleman warna kulit ya,” tulis akun @ffarliani dalam keterangan fotonya yang diunggah pada Selasa 24 November 2020.

Unggahan akun @ffarliani tentang gaya busana Glayds viral. Beragam komentar warganet memenuhi postingan tersebut.

“Aku juga pernah pake manset warna nude tapi ga plek ketiplek sama warna kulitku sih cuma… tetap aja kena hujat satu kantor,” komentar @rot**mariie.

“Napa mesti manset warna kulit ya? Biar baju gemes haramnya keliatan? Bole ga si sebenernya berhijab tapi bajunya gini? Maap pengetahuan ttg agama dan fasyun hijab ku terbatas,” komentar @mer**anoiced.

“Seriusan nanya, kl baju model Gt buat kita sobat hijabers pake manset warna apa? Item ya apa putih?,” kata @Sane**tchs.

“Kalo luarnya item, dalemnya item juga aja~ kalo luarnya warna warni, bisa item bisa putih~ kalo luarnya putih, dalemnya putih juga~,” tulis @lulu**snaa.

“Bener banget, org org pada nyerang balik karena org liat dia kaya, aku heran harusnya cukup nyimak aja gitu, toh kan ngasih taunya msih dgn cara sopan,” kata @aden**yaa.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here