Viral! Gak Disangka, Begini Reaksi Warga Jepang Saat Dengar Ariel Noah Nyanyi ‘Mungkin Nanti’ Versi Bahasa Jepang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lagu ‘Mungkin Nanti’ Peterpan versi bahasa Jepang tengah menjadi trending di Youtube. Bahkan 4 hari sejak diunggah, videonya sudah ditonton hampir 5 juta orang.

Dalam video terlihat Ariel Noah menyanyikan lagu tersebut sembari bermain gitar. Ia ditemani oleh Ariel Nidji yang juga bermain gitar dan Donny yang memainkan harmonika.

Dari keterangan video tersebut, diketahui jika lagu itu dialihbahasakan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013. Lalu disempurnakan oleh Hiroaki Kato.

Lagu tersebut rupanya tak hanya mencuri perhatian para penikmat musik di Indonesia. Tetapi juga menuai reaksi dari warga Jepang.

Seorang Youtuber, Jerome Polin dengan akun Nihongo Mantappu yang memiliki subscriber 1,1 juta orang ikut memberikan ulasan seputar lagu ‘Mungkin Nanti’ versi bahasa Jepang itu. Jerome Polin sendiri merupakan seorang warga Indonesia yang menempuh pendidikan di Jepang.

Dalam sebuah video Youtube, Jerome mengajak dua orang temannya asal Jepang dan dua orang temannya asal Mongolia untuk mengulas lagu ‘Mungkin Nanti’ versi terbaru itu. Tanaka Nobuhiro dan Takuya adalah temannya yang berasal dari Jepang.

Tak disangka, saat diperdengarkan lagu ‘Mungkin Nanti’ versi bahasa Jepang yang dinyanyikan Ariel, Tanaka dan Takuya langsung memberikan pujian. Mereka mengatakan penampilan Ariel sangat keren dan suaranya indah.

Bahkan Tanaka berkata bahwa lagu tersebut bisa hits dan laris jika dirilis di Jepang. Pujian juga datang dari Takuya. Ia memuji pelafalan Ariel yang bagus ketika mengucapkan bahasa Jepang.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini