Viral! Gadis Remaja Nyaris Bunuh Diri, Video Asusilanya Disebar Sang Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan aksi seorang gadis remaja yang melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu terungkap dan tersebar di sosial media.

Dilihat dari akun Twitter @areajulid, nampak seorang remaja berpakaian seragam SMA sudah hendak lompat dari atas jembatan. Gadis itu pun terus menangis dan beteriak saat dicegah oleh warga setempat.

“Gak mau, gak mau,” begitu teriak gadis tersebut.

Dari rekaman itu, telrihat sejumlah warga dan anggota TNI berusaha membujuk gadis itu agar tak melakukan aksi bunuh diri. Setelah beberapa lama, gadis itu pun akhirnya mau dan kembali naik ke atas jembatan.

Menurut keterangan, gadis itu merupakan siswi kelas 11 SMA yang putus cinta dengan kekasihnya. Tak hanya itu, video asusila dirinya pun disebar sang mantan kekasih dan membuat dirinya malu.

Mengetahui hal itu, gadis tersebut merasa syok dan takut, mengingat orangtuanya yang akan menghukum jika melihat video tersebut. Ia pun gelap mata dan ingin mengakhiri hidupnya.

Kejadian ini pun menjadi pusat perhatian netizen. Banyak yang mengecam aksi sang kekasih karena telah menyebarkan video tersebut.

“Mbaknya salah, tapi lebih salah yang nyebar videonya.”

“Kenapa harus disebar sih?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini