Viral! Gadis Ini Tetap Shalat Meski Temannya Karaokean. Netizen: Kenapa Gak Cari Mushola?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang akan kamu lakukan di tempat karaokean saat semua teman-temanmu sedang asyik bernyanyi mengikuti lagu yang diputar? Tentu kamu akan ikut bernyanyi Bersama kawan-kawanmu bukan?

Tapi, lain halnya dengan gadis satu ini. Dilihat dari video unggahan akun Twitter, @NoContextID, seorang remaja Nampak khusyuk melaksanakan shalat di tempat karaoke disaat teman-temannya sedang bernyanyi. Sontak, video tersebut ramai diperbincangkan di media sosial.

Lewat unggahannya, sosok gadis yang masih memakai baju seragam SMA ini seolah tak memperdulikan teman-temannya yang bernyanyi mengikuti alunan lagu. Ia tetap menjalankan kewajibannya untuk shalat meski sedang di tempat karaoke.

Netizen pun memberikan ragam komentar terkait video tersebut. Banyak yang menyayangkan teman-temannya yang tak ikut shalat dengan gadis itu. Namun ada juga yang memberi tanggapan mengapa gadis itu tak mencari mushola untuk shalat.

“Buat yang lagi sholat, Masya Allah deh dimanapun dia masih inget sholat. Dan yang lagi nyanyi dideket orang yang lagi sholat astaghfirullah lain kali gak boleh gitu ya,” tulis akun Twitter @DindaTiaSari2

“Kenapa gak keluar cari masjid atau musholla?” komentar akun Twitter, @SadBoy1296.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini