Viral Foto Vanessa Angel Nangis di Antara Puluhan Tahanan, Begini Cerita di Baliknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Vanessa Angel kembali jadi buah bibir netizen. Kali ini lantaran foto-foto dirinya yang beredar di medsos baru-baru ini.

Dalam foto tersebut Vanessa terlihat sedang menangis di penjara, di antara puluhan tahanan. Ia terlihat mengenakan baju tahanan Polda Jatim berwarna biru. Vanessa tampak tertunduk sambil mengusap air mata.

Di sebuah foto lainnya, terlihat mantan kekasih Dwi Andhika itu sedang berbicara di depan para tahanan. Di sampingnya terdapat foto Ayu Qyla yang merupakan seorang motivator.

Rupanya foto tersebut diambil saat ada kegiatan siraman motivasi pada Kamis lalu. Kegiatan tersebut digagas oleh Direskrimsus Polda Jatim, Kemenkumham, dan Gavra Mandiri.

Dalam kegiatan tersebut, Vanessa memang sempat menangis. Terlebih saat ada satu sesi yang membahas soal ibu. “VA menangis saat mendengar dan diingatkan soal ibu. Saat ini VA merasa sendirian saat ia butuh orang-orang terdekatnya,” kata Ayu Qyla, dikutip Senin 25 Maret 2019.

Ayu menambahkan, Vanessa juga kerap menangis karena banyak temannya yang meninggalkan dirinya saat tertimpa masalah. Padahal saat ini Vanessa tengah membutuhkan dukungan dan motivasi.

“Yang terpenting sekarang bagi VA adalah motivasi dan bicara agar ia kuat menghadapi semuanya,” ujar Ayu.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini