Viral Foto Mengerikan Jenazah Korban Covid-19, Netizen Temukan Kejanggalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto mengerikan jenazah seorang korban Covid-19. Dalam foto yang viral itu tampak jenazah tersebut dibungkus rapat dengan plastik layaknya Mumi.

Foto tersebut pun langsung jadi perbincangan hangat netizen. Namun banyak netizen yang merasakan adanya kejanggalan pada foto itu.

Sampai-sampai penyanyi Anji pun ikut berkomentar soal kejanggalan dalam foto jenazah tersebut. Dalam postingannya di Instagramnya, @Duniamanji, Anji mengungkap sejumlah kejanggalan yang ia cermati dari foto jenazah Covid-19 tersebut.

Pertama, Anji merasa aneh karena tiba-tiba foto tersebut diunggah serempak oleh akun-akun media sosial berfollower besar dengan caption yang seragam pula.

“Seperti ada KOL (Key Opinion Leader) lalu banyak akun berpengaruh menyebarkannya. Polanya mirip Anak Agency atau influencer/buzzer pasti mengerti,” tulis Anji, dikutip Minggu, 19 Juli 2020.

Anji juga merasakan keanehan, pasalnya pasien Covid-19 tidak boleh ditemui oleh siapapun. Namun di foto tersebut, jenazahnya malah difoto oleh seorang fotografer.

“Kalau kamu merasa tidak aneh artinya mungkin saya yang aneh. Saya percaya cvd itu ada tapi saya tidak percaya bahwa cvd semengerikan itu. Yang mengerikan adalah hancurnya hajat hidup masyarakat kecil,” kata Anji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini