Viral Foto Lora Fadil Tidur Saat Pelantikan DPR, 3 Istri Cantiknya Pun Kena Sindir Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat yang digelar pada Selasa, 1 Oktober 2019 kemarin ternyata menyisakan beragam cerita. Salah satunya yang jadi sorotan netizen adalah salah seorang anggota DPR baru yang tertidur saat pelantikan.

Adalah Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau akrab disapa Lora Fadil. Anggota dewan satu ini mendadak curi perhatian netizen usai foto tidurnya saat pelantikan viral di jagat maya.

Lora Fadil sendiri diketahui merupakan anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3 periode 2019-2024 yang mecalonkan diri lewat Partai Nasdem.

Foto tidur Lora Fadil salah satunya diunggah oleh akun Twitter @mazzini_guisepe. Pemilik akun tersebut pun menyindir kelakuan anggota dewan baru tersebut dalam cuitannya.

“Kader kalian @NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Dapil Jawa Timur III dengan perolehan suara sebanyak 40.713 DIPILIH BUKAN UNTUK TIDUR DIHARI PERTAMA PELANTIKAN!!” tulisnya dikutip Rabu, 2 Oktober 2019.

Tak hanya foto tidurnya saat pelantikan, kehadiran 3 istri cantik Lora Fadil saat momen pelantikan DPR RI juga ikut disorot dan disindir netizen. Dalam foto yang beredar luas, tampak Fadil berpose dengan ketiga istrinya yang mengenakan baju berwarna biru senada.

Foto tersebut pun tak luput dari sindiran netizen.

“Saya salah fokus gimana malam perayaan pelantikan keluarga ini. Sepertinya bapak ini sangat kelelahan di hari pertamanya bekerja,” tulis pemilik akun Twitter @KanjengRaden.

“Waduuh baru mau dilantik syudah maen bobok aja ini pak DPRRI New.. capek habis prayaan smlm eaa pak?.. ada eang tahu dari Partai mana? Mungkin mbah Amin RIce knal, muehehe…” tulis akun @WagimanDeep.

Hingga berita ini diturunkan, foto-foto Lora Fadil tersebut pun kian viral, tak hanya di Twitter tapi juga di Facebook. Bahkan sudah dibagikan ribuan kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini