Viral Foto Kucing Lagi ‘Social Distancing’, Netizen: Hewan Aja Bisa, Masa Manusia Malah ke Pasar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejumlah foto kucing liar tengah melakukan ‘social distancing’ mendadak viral dan jadi perbincangan netizen.

Dalam foto yang beredar, tampak kawanan kucing liar dengan tenangnya sedang menjaga jarak di pasar.

Dengan tertib mereka menempati lingkaran putih yang dibuat oleh pengelola pasar. Padahal, sejatinya lingkaran putih itu dibuat untuk para pengunjung yang berbelanja gaes.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @PhilipineStar. Setelah ditelusuri, ternyata kejadian ini terjadi di Manila, Filipina, bukan Indonesia.

“Kawanan kucing liar ini ditemukan tengah duduk di dalam lingkaran putih dan menerapkan social distancing, di salah satu pasar di area Birgi, Holy Spirit, Quenzon City,” tulis akun @PhilipineStar, dikutip Kamis, 21 Mei 2020.

Foto kucing tersebut pun banyak dikomentari netizen karena dianggap menjadi “sentilan” bagi orang-orang yang susah mematuhi aturan ‘social distancing’.

“Tuh liat hewan ajah bisa sosial distancing, masa kalian para manusia lebih milih kepasar dan gak peduli sosial distancing!!” tulis akun @selgytri.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini