Viral Foto Dekorasi Pesta Khas Anime Naruto, Warganet: Boruto Sunatan?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menggelar acara pesta pastinya membutuhkan perencanaan yang matang. Mulai dari persiapan makanan, undangan, hingga dekorasi tempat acara digelar pun harus sesuai dengan keinginan.

Seperti acara pesta khas anime Naruto yang lagi viral di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @hendoranto pada Kamis 3 Oktober 2019 lalu,

Dalam foto yang diunggah @hendoranto, nampaknya orang yang menggelar acara pesta itu sama-sama pecinta anime. Sebab dekorasi yang digunakan bertema anime Naruto yang populer di kalangan Wibu.

Foto tersesbut menampilkan dekorasi dengan hiasan bunga berwarna putih. Dibagian depannya terdapat simbol ‘Konohagaruke’ yang khas dijumpai dalam anime Naruto.

Tak diketahui kapan dan dimana foto tersebut dijepret. Selain itu, juga belum diketahui dekorasi tersebut untuk kepentingan acara apa, pernikahan, ulang tahun, atau mungkin lamaran.

Unggahan @hendoranto ini pun viral di media sosial. Hingga saat berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapatkan 20,6 ribu retweets dan 17,9 ribu likes.

“Naruto nikah lagi bang?,” tulis @rizalfauzizal.

“Sunatan borruto kali?,” celoteh @khairul21anwar.

“Kumpul kumpul hokage ini?,” komentar @MrSaysHotdog.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini