MINEWS, JAKARTA – Di saat sebagian besar anak-anak di dunia sudah bisa mengakses berbagai jenis gadget dengan mudahnya, ternyata masih ada lho bocah tidak beruntung yang bahkan untuk menonton televisi saja tidak bisa.

Itulah yang terjadi pada bocah laki-laki satu ini. Potretnya viral beberapa waktu belakangan. Dalam foto yang beredar, tampak bocah berpakaian lusuh itu sedang menumpang nonton film kartun di rumah tetangganya dari jarak jauh.

Momen menyedihkan ini berhasil diabadikan oleh seorang pria bernama Angel de Jesus Fonseca Lopez. Ia kemudian membagikan foto tersebut ke Facebook hingga jadi viral.

“Tidak semua orang terlahir dengan kesempatan yang sama. Hargai apa yang kamu punya,” tulis Angel pada keterangan foto.

Angel pun bercerita jika ia bertemu dengan anak bernama Carlos itu di Las Coapas, Veracruz, Meksiko ketika akan berangkat kerja. Saat melihat Carloz, Angel pun teringat akan kehidupan masa kecilnya yang sulit.

Postingan Angel ini tak pelak memancing beragam komentar netizen. Banyak netizen merasa iba dengan nasib bocah dalam foto tersebut.

“Seperti ini masa kecilku, bibiku punya TV tapi saudaraku pelit, saat aku ingin nonton TV, mereka menutup pintu,” cerita akun Ezaquiel Gonzalez Brisma Salas dalam Bahasa Spanyol.

“Kau mengingatkanku pada masa lalu. Bersyukur saat ini, dengan usaha dan keringat aku bisa mencapai kesuksesan, terima kasih atas kenangan ini,” komentar netizen lain dengan akun Angel Tores.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here