Viral! Foto Bayi Baru Lahir Mukanya Gak Selaw, Fotografer Ungkap Reaksi Sang Orangtua

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRAZILIA –  Sebuah foto seorang bayi yang menunjukkan raut mukanya gak selaw alias terlihat marah viral di media sosial. Rupanya, bayi tersebut baru saja dilahirkan melalui proses operasi seorang bayi di Brazil.

Foto yang diambil oleh fotografer bernama Rodrigo Kunstmann itu menampilkan bayi perempuan yang baru saja diambil dari rahim sang ibu. Ia terlihat menatap tajam pada dokter yang melahirkannya.

Dikutip dari Today, Sabtu 29 Februari 2020, sang fotografer menceritakan reaksi pertama keluarga dari bayi yang diberi nama Isabela Pereira de Jesus ketika diberi tahu hasil dari jepretannya. Orangtua si bayi bahkan tertawa terpingkal-pingkal dan tidak bisa menahan ketika melihat wajah bayi Isabela.

Kunstmann pun menyebut banyak orang yang melihat foto karyanya sangat bisa dijadikan bahan membuat meme.

“Semua orang berpikir itu lucu,” kata fotografer 32 tahun itu.

Namun jangan begitu saja terkecoh dengan ekspresi pertama yang ditampilkan Isabela saat kelahirannya. Kunstmann yang berhubungan dengan orang tua sang bayi menyebut ayah dan ibu Isabela begitu yakin anaknya adalah sosok putri yang lemah lembut.

“Dia sangat manis. Foto itu hanya menangkap satu momen,” ujar Kunstmann menirukan ucapan orang tua Isabela.

Namun, masih banyak pertanyaan yang tersisa di benak para netizen. Apa sebenarnya yang ada di pikiran bayi Isabela hingga ia harus berekspresi seperti itu saat lahir ke dunia.

Banyak akun yang meninggalkan komentar lucu di laman Facebook Kunstmann.

“Jangan ganggu tidurku untuk operasi ini! Lol,” tulis salah seorang pengguna Facebook.

“Dia marah pada dokter karena mengambilnya dari dunia yang hangat, gelap, dan damai ke ruangan terang dengan banyak orang yang mengaguminya,” tulis akun yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini