Viral Fetish Bantal dan Guling Kapuk Hasil Curian, Pelaku: Lebih Nafsu Sama yang Pink

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru media sosial diramaikan dengan fetish menggunakan objek bantal dan guling. Pelaku membagikan pengalamannya melalui akun Facebook.

Tangkapan layar dari akun Facebook pelaku beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID pada Jumat 23 Juli 2021. Dalam postingannya, ia membagikan foto bantal dan guling yang digunakan untuk memuaskan nafsunya.

Sebagai informasi, fetish merupakan kondisi dimana seseorang melakukan hal-hal tertentu untuk memuaskan hasrat nafsunya. Pada dasarnya fetish bisa berupa tindakan atau bahkan barang-barang yang bisa membuat nafsu dan bergairah.

Ia mengaku fetishnya itu dimulai sejak usia 7 tahun. Bukan bantal dan guling sembarangan, ia hanya memilih yang terbuat dari kapuk dan berwarna pink.

“Mungkin karena bantal guling begini udah langka banget. Ada juga warna merah.. Tapi lebih nafsu ama yang pink,” bunyi postingan pelaku.

Dilihat dari postingan yang dibuat 23 April, bantal dan guling yang digunakan itu merupakan hasil curian. Ia mengaku tak tenang jika tak mengambilnya dari jemuran orang.

Dari cerita yang dibagikan, ia memiliki target mencuri 12 bantal dalam setahun. Namun, di bulan ke-empat targetnya itu sudah terpenuhi.

Berikut postingan pelaku fetish yang viral:

Sontak, dugaan fetish bantal dan guling itu pun menjadi viral. Beragam komentar memenuhi unggahan dari akun Twitter @AREAJULID.

“udh fetishnya aneh, nyolong lagi,” komentar @ke****bayi.

“Ya kalo lo fetish sama bantal guling sih urusan lu, ya tapi jangan nyuri punya orang lah anjir ngotak juga dong fetish kok ga modal padahal tinggal beli aja sih,” kata @aku****que.

“Fetish nya makin aneh anehhh,” tulis @salsh****zia.

“Semoga aja dah pas u ninaninu sama gulingnya, gulingnya berubah jadi pocong,” komentar @kik****maa.

“Otaknya sudah aneh sejak dini. Omg padahal guling itu enak dipeluk saat kita lagi stress di rumah gtw mau ngomong ke siapa karena ga ada yg bisa ngerti. Guling itu saksi bisu tangis dan rasa sskit kita…,” kata @Muka****daKok.

“Emang fetis orang aneh aneh mungkin banyak lg yg lebih aneh cm belum ketahuan aja,” komentar @hellomu****sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini