Viral! Emak-emak Pamer Emas di Momen Lebaran, Netizen: Bang Hotman Ngelus Dada

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Momen kumpul keluarga saat lebaran tak hanya jadi ajang silaturahmi, tetapi juga jadi ajang adu gaya dan pamer kekayaan. Khususnya emak-emak, mereka menggunakan banyak emas bak toko perhiasan berjalan.

Baru-baru ini, video emak-emak pamer emas pun viral di media sosial. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram ndorobeii pada Kamis 13 Mei 2021.

Isi video menampilkan suasana lebaran di mana nampaknya ada sekelompok orang sedang berkumpul bersama. Terlihat pula makanan khas lebaran seperti ketupat, opor hingga makanan lainnya.

Namun, seketika fokus teralihkan dengan tangan dari sejumlah emak-emak yang terlihat gemerlap. Mereka memakai banyak perhiasan di tangannya disertai canda tawa.

“Yang manakah yang mana, yang manakah,” ucap salah seorang emak sambil menunjukkan perhiasan gelang emas yang ada di tangannya.

Video emak-emak pamer perhiasan gelang emas saat lebaran itu pun mendapat ragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menduga bahwa video tersebut hanya untuk candaan semata. Namun, adapula yang nyinyir.

“Ajang silaturahmi berubah jadi ajang Pamer,” komentar @kholi****fani.

“Toko mas berjalan ?,” kata @gusti****cious.

“Aku pakai gelang emas 1 aja kemeng (nyeri pegel) . G kebayang segitu banyak. Pasti langsung keseleo ???,” tulis @yu****ads.

“??????kelakuan mak mak,” komentar @keyni****nova.

“Bang hotman ngelus dada liat ini,” kata @yu***an22.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini