Viral Emak-emak Ngamuk Sampai Naik Kap Range Rover, Ternyata di Dalam Mobil Suaminya Bawa Pelakor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi ngamuk seorang emak-emak mendadak viral di jagat maya. Video yang diunggah oleh akun Youtube Ricky Reacts itu pun sukses menyedot perhatian netizen.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu, tampak sebuah mobil Range Rover berwarna hitam tiba-tiba berhenti di tengah lalu lintas yang padat merayap. Di sampingnya, ada sebuah mobil putih yang sengaja memepet.

Ternyata mobil putih itu milik seorang emak-emak yang ingin melabrak suaminya di dalam mobil Range Rover. Si suami rupanya membawa perempuan lain dalam mobilnya.

Si istri pun ngamuk. Ia mencoba menarik suaminya agar keluar dari mobil namun tak berhasil. Wanita itu akhirnya naik ke kap mobil suaminya.

Ia memukul kaca depan Range Rover suaminya dengan sepatu. Melihat aksi si emak-emak, orang-orang di sekitar jalanan tersebut pun langsung berkerumun.

Usut punya usut, peristiwa ini terjadi di Mumbai, India pada Sabtu, 11 Juli 2020 lalu. Dilansir dari Timesnownews.com, Rabu, 15 Juli 2020, pasangan suami istri yang terlibat perkelahian itu akhirnya ditilang oleh polisi karena menyebabkan kemacetan panjang di jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini