(Foto: Youtube)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi ngamuk seorang emak-emak mendadak viral di jagat maya. Video yang diunggah oleh akun Youtube Ricky Reacts itu pun sukses menyedot perhatian netizen.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu, tampak sebuah mobil Range Rover berwarna hitam tiba-tiba berhenti di tengah lalu lintas yang padat merayap. Di sampingnya, ada sebuah mobil putih yang sengaja memepet.

Ternyata mobil putih itu milik seorang emak-emak yang ingin melabrak suaminya di dalam mobil Range Rover. Si suami rupanya membawa perempuan lain dalam mobilnya.

Si istri pun ngamuk. Ia mencoba menarik suaminya agar keluar dari mobil namun tak berhasil. Wanita itu akhirnya naik ke kap mobil suaminya.

Ia memukul kaca depan Range Rover suaminya dengan sepatu. Melihat aksi si emak-emak, orang-orang di sekitar jalanan tersebut pun langsung berkerumun.

Usut punya usut, peristiwa ini terjadi di Mumbai, India pada Sabtu, 11 Juli 2020 lalu. Dilansir dari Timesnownews.com, Rabu, 15 Juli 2020, pasangan suami istri yang terlibat perkelahian itu akhirnya ditilang oleh polisi karena menyebabkan kemacetan panjang di jalan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here