Viral! Dua sejoli ciuman dan berpelukan di pinggir danau (instagram/ponorogo.update)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan pasangan muda-mudi di negara +62. Belum lama ini, publik dihebohkan oleh aksi dua sejoli yang melakukan tindakan senonoh.

Peristiwa itu diunggah oleh akun Instagram @ponorogo.update. Lewat postingan tersebut, nampak sebuah rekaman memperlihatkan sepasang kekasih yang bermesraan di atas motor, persis di pinggir sebuah danau.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ponorogo Update (@ponorogo.update)

“Dan terjadi lagi. Cuma beda lokasi. Direkam tadi siang dan berlokasi di tempat wisata Telaga Ngebel pas depan parkir speedboat,” tulis akun tersebut.

Tanpa rasa malu, dua sejoli itu duduk berdeketan dan berhadapan. Tak lama, remaja laki-laki dan perempuan itu pun berciuman di tempat umum tersebut.

Tak cuma berciuman, kedua remaja itu juga asyik berpelukan tanpa memperdulikan sekitar. Sangkin asyiknya, pasangan tersebut tak menyadari bahwa ada orang lain yang merekam aksi mereka itu.

Alhasil, peristiwa yang terjadi di Telaga Ngebel, Ponorogo itu viral di sosial media. Bahkan, pihak Satpol PP juga akan menggelar patroli untuk menindak para remana-remaja yang melakukan aksi mesum di tempat tersebut.

Hingga kini video yang sudah ditonton lebih dari 41 ribu menuai banyak komentar warganet. Mereka tak habis pikir banyak pasangan muda-mudi yang nekat melakukan hal tersebut di tempat umum.

“Sampe heran,” kata akun speedboatngebel.

“Astgahfirullah mbak.. mbak,” tulis akun mcl.ar22.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here