Viral, Driver Ojol Meninggal di Warkop karena Kelelahan

Baca Juga

MATA INDONESUA, JAKARTA – Kisah driver ojek online satu ini begitu mengiris hati. Ia ditemukan meninggal dunia di sebuah warung kopi. Diduga driver ini meninggal lantaran kelelahan.

Kisahnya pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Vini Anto hingga kemudian jadi viral di jagat maya. Dari postingan tersebut, diketahui jika si driver ojek online bernama Dwi Satriyo.

Dwi Satriyo ditemukan meninggal dunia di kursi sebuah warung kopi di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Ketika itu, Dwi sedang duduk istirahat usai mengantar penumpang. Namun tiba-tiba pemilik warung dibuat panik lantaran mendapati Dwi yang sudah tidak bernyawa.

Jasad driver ojek online tersebut akhirnya dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah duka yang beralamat di Bulak Teko, Kalideres, Jakarta Barat. Dwi diduga meninggal dunia akibat terlalu lelah mengantar penumpang siang dan malam tanpa istirahat.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini