Viral Driver Ojol Kejebak di Lift Bareng Sepedanya, Mau Ngakak Tapi Gak Tega!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral merekam insiden tak biasa yang dialami seorang driver ojol. Dalam video tersebut tampak seorang driver ojol terjepit di lift bersama sepedanya.

Sejak diunggah ke Twitter pada 8 Juni 2020 lalu, video tersebut langsung viral bahkan sampai ditonton lebih dari 52 ribu kali.

Banyak netizen penasaran dengan kejadian yang dialami si driver ojol. Akhirnya, seorang netizen dengan akun @sxdbxar berbagi video yang sama di Twitter dan mengaku jika driver dalam video adalah dirinya.

“Ya itu aku, aku terlihat sangat aneh dan aku sangat bodoh selama bekerja,” katanya, dikutip dari AsiaOne, Selasa, 16 Juni 2020.

Rupanya, insiden itu terjadi lantaran pemuda 18 tahun tersebut berusaha agar sepeda, tas dan tubuhnya masuk sekaligus ke dalam lift. Namun apes, pintu lift malah terganjal tasnya sampai tidak bisa tertutup.

Ia pun memiringkan tubuh dan menaikkan sepedanya. Tapi roda belakang sepedanya terlalu ke depan hingga menjepit tubuhnya.

Beruntung, ada seorang teman yang menolongnya. Pemuda itu pun bisa terbebas dari “jebakan” lift.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini