Viral! Driver Ojol Ini Beneran Mirip Jennie BLACKPINK?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lagi-lagi warganet dihebohkan dengan cerita soal driver ojek online (ojol). Bukan karena soal orderan fiktif atau di cancel, kali ini warganet dibuat kesengsem dengan driver ojol yang memiliki paras cantik bak Jennie BLACKPINK.

Potret driver mirip Jennie BLACKPINK ini sebelumnya diunggah oleh akun Instagram dramaojol.id pada Selasa 29 Oktober 2019 lalu dengan caption, “Kayak bintang Korea”.

Dalam foto yang diunggah, wajah driver ojol yang hanya terlihat dari samping itu sekilas itu mirip dengan Jennie BLACKPINK. Driver wanita ini tampak sedang mengantri di salah satu tempat makan untuk memenuhi orderan dari pelanggannya.

Foto yang diambil dari kejauhan ini memang kurang bisa dilihat dengan jelas. Namun pengunggah foto menyebut bahwa driver wanita itu memiliki paras yang cantik.

“Ya Allah, cantik bener teteh Gojek,” tulis pengunggah.

View this post on Instagram

Kayak bintang Korea ?

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Setelah foto ini beredar, driver ini pun viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit warganet yang setuju bahwa driver ojol tersebut benar-benar mirip Jennie BLACKPINK.

“Jennie?,” komentar @aweyu**lan.

“Kek jennie blackpink masaaa😭,” tulis @im_**saa.

“Kaya jennie blackpink🙂,” kata @ukhti_ku**ng_hitam.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini