Viral! Ditjen Pajak Singgung PPN Penjualan 5000 Mukena Senilai Rp 1,75 Miliar, Nyindir Syahrini?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu terakhir publik dihebohkan dengan hadirnya brand mukena milik Syahrini yang berharga fantastis. Muke yang diberi nama ‘Fatimah Syahrini’ itu dijual seharga Rp 3,5 juta.

Meski mahal, nyatanya produk keluaran Syahrini itu laris di pasaran. Terlihat dari unggahan di Instagram resmi @fatimahsyahrini, produk mukena Syahrini sudah laku 5000 buah.

Banyak netizen kemudian yang menerka-nerka besarnya omzet yang diterima Syahrini lewat penjualan produk mukena itu. Menariknya, seolah menyindir halus Syahrini akun Twitter resmi Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak pun ikut mengkalkulasi pajak yang mesti dibayar dari penjualan 5.000 mukena tersebut.

“Penjualan mukena 5000 buah @ Rp. 3,5 juta. Rp. 3.500.000 x 5000 = Rp. 17,5 Miliar. PPN 10% = Rp. 1,75 Miliar,” cuitan @DitjenPajakRI, dikutip Rabu, 29 Mei 2019.

Meski akun Ditjen Pajak tak menyebutkan secara gamblang penjual mukena tersebut, banyak netizen yang menduga itu ditujukan untuk Syahrini.

“Mukenanya Syahrini nih pasti,” tulis @ladymugy.

“Mukena Syahriniii wkwkwkwk,” komentar @xxrlytxx.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini