Video TikTok @rizqywa.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi media sosial dihebohkan dengan penampakan makhluk halus saat sedang membuat video TikTok. Kali ini dibagikan pengguna TikTok bernama @rizqywa.

Dalam video tersebut, wanita berhijab itu tengah asyik bergoyang Tiktok. Disebutkan bahwa video itu direkam menjelang magrib.

Saat tengah asyik bergoyang mengikuti alunan musik, tiba-tiba saja lampu kamar di belakangnya mati. Tak lama setelahnya, botol bedak bayi yang berada di atas kulkas juga jatuh ke lantai.

Saat benda tersebut jatuh, muncul sepintas sosok berwarna hitam berada di samping kulkas. Banyak yang menilah warna hitam itu berasal dari rambut sosok yang menjatuhkan botol bayi itu.

Mendengar benda jatuh, ia kemudian langsung menyudahi goyangnya dan berbalik arah melihat ke lokasi jatuhnya benda tersebut. Namun, seluruh tim nya sedang berada di luar rumah yang artinya tidak ada orang di dalam rumahnya.

@rizqywa

Perkara main tiktok menjelang magrib😭SUMPAH MERINDING !!!#fyp #beranda #foryoupage #viral #tiktokid

♬ original sound – Diat Zon – Diat Zon

Video tersebut viral dan menuai beragam komentar di akun Tiktoknya. Tak sedikit yang merinding melihat fenomena bedak jatuh itu.

“Hantunya habis matiian lampu terus nabrak kulkas gaes, kasihan banget,” komentar akun bernama ces.

“Demi apa gua liat ada item-item agak pendek di samping kulkas,” tulis akun siapa gue?.

Kemudian ada pula yang tak percaya bedak yang jatuh itu bukan ulah makhluk halus. Seperti misalnya akun bernama Roher yang berkomentar, “Logika ku mengalir: mengapa bedak bisa di ujung kulkas? Sungguh di luar akal sehat.”

“Sebagian orang tidak sadar bahwa ini hanya demi konten,” kata cika sambil menyematkan emoji tertawa.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here