Viral! Dicuekin Pacar LDR, Cewek Ini Nangis Sambil Makan Kue Ulang Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok seorang wanita bernama Siska Herianti viral di media sosial. Melalui akun @siskaherianti_, ia menceritakan kisahnya yang ingin memberikan kejutan kepada sang kekasih yang tengah ulang tahun.

Keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Meskibegitu, wanita berhijab itu tetap ingin memberikan kejutan untuk kekasihnya.

Dalam video yang dibagikan, ia terlihat menghubingi sang kekasih melalui video call. Di tangannya sudah ada kue ulang tahun disertai dengan lilin.

BACA JUGA: Viral! Curhatan Netizen soal Cinta Beda Agama, Pacar Beralih ke Wanita Pilihan Orangtua

Namun sayangnya, sudah berkali-kali dihubungi via video call, nomor kekasihnya tidak aktif.Ia pun akhirnya memilih mengucapkan selamat ulang tahun melalui chat WhatsApp, dan mengirimkan fotonya tengah memegang kue ulang tahun tetap pada 00.01 WIB.

Selang 45 menit, si pria hanya menjawab chat tersebut singkat “mksi”. Setelah itu tidak ada respon sama sekali dari pria itu. Bahkan menelpon kekasihnya pun tidak dilakukannya.

Ia pun sedih dengan perlakuan kekasihnya hingga akhirnya ia memakan kue ulang tahunnya. Siska pun tak bisa menahan tangisnya, air mata mengalir deras membasahi pipinya.

@siskaherianti_

curhat boleh??#sadgirl #nunukankaltara #pejuangldr #happybirthday #challenge #foryoupage #fyp #terlanjurmencintaimu #tiktokers #tiktokviral

♬ Mengapa Kita #terlanjurmencinta – Lyodra

Sontak, unggahannya itu pun seketika viral. Tak sedikit netizen yang justru membari semangat, doa, serta saran untuk mengakhiri hubungan dengan sang kekasih.

“ini termasuk hubungan yg toxic, please lepasin walaupun berat. Cintai diri kamu sendiri. Inget, menjalin hubungan untuk bahagia kan?,” komentar Noviebe.

“Hei, mengapa kamu menunduk & menangis untuk dia? Angkat kepala mu princess nanti mahkota mu jatuh??,’ tulis akun bernama C.

BACA JUGA: Viral! Video Bakso Bau Bangkai dan Tahi, Pengunggah Dikritik Matiin Rezeki Orang

“putusin aja mbak. kmu masih berhak dapat yg lebih baik lagi ko,” kata yulia andani.

Diunggahan lainnya, Siska mengungkapkan bahwa hubungannya dengan kekasih LDR-nya telah berakhir.

@siskaherianti_

nggak ngerti lagi? sudahlah aku nyerah#fyp #tiktokviral

♬ Saat Kau Pergi – Album Version – Vagetoz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini