Viral di TikTok! Rumah Berpagar Tumpukan iPhone, Bikin Sobat Miskin Auto Menjerit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang diunggah di aplikasi TikTok mendadak jadi sorotan. Video yang diunggah oleh akun minhhieapple itu memperlihatkan sebuah rumah.

Awalnya rumah tersebut memang terlihat biasa, seperti rumah pada umumnya, Namun jika diperhatikan lebih detail, ada yang spesial dari rumah itu.

Bagian tembok pagar rumah tersebut sukses membuat netizen tercengang. Tembok pagarnya dibuat dari tumpukan puluhan iPhone 6 gaes!

Iphone jenis ini memang sudah agak ketinggalan zaman, tapi harga jualnya masih cukup tinggi. Karena itu netizen pun heboh melihat video rumah tersebut.

Mereka penasaran, apa tujuan dari si empunya rumah hingga membuat tembok pagarnya dari tumpukan iPhone 6.

Sementara itu, ada pula sejumlah netizen yang menyangsikan keaslian iPhone tersebut. Mereka menduga itu hanya replika belaka.

Hingga kini, video rumah tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali, disukai sebanyak 72 ribu dan dikomentari oleh lebih dari 2 ribu netizen TikTok.

Sementara itu, dilihat dari akun si pengunggah, diduga jika rumah dalam video tersebut berlokasi di Vietnam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini