MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi virus corona membuat banyak orang stres lantaran tak bisa banyak beraktivitas di luar rumah.

Karena itu, gak heran deh pasca lockdown dibuka kembali di beberapa negara, masyarakatnya begitu antusias menyambut.

Seperti di Thailand misalnya. Usai aturan lockdown dilonggarkan dan pemerintahnya mengizinkan mal-mal beroperasi kembali pada 17 Mei 2020, warga langsung menyambut dengan euforia yang luar biasa.

Bahkan, mereka langsung berbondong-bondong menyerbu mal yang baru dibuka. Video warga Thailand menyerbu mal ini pun viral dan banyak diunggah ulang oleh netizen, salah satunya akun Instagram makassar_info.

Dalam video yang beredar luas itu tampak ratusan warga Thailand menunggu di depan pintu mall. Sementara itu, sejumlah karyawan mal tampak berbaris di kanan kiri pintu masuk untuk menyambut pengunjung.

Saat pintu mal dibuka secara otomatis, pengunjung yang sudah tak sabar langsung berebut masuk. Bahkan sampai ada yang nekat merangkak dari bawah pintu. Ada pula yang berlarian sampai terjatuh dan hampir terinjak-injak.

“Thailand Mulai Buka Mal dan Sejumlah Bisnis Lain.
Thailand akan memulai kembali perekonomiannya secara bertahap setelah lebih dari dua bulan tutup guna mengekang penyebaran virus corona tipe baru atau Covid-19.

Video : Suchada Maneenattharadee,” tulis akun makassar_iinfo, dikutip Minggu, 17 Mei 2020.

Aksi brutal warga Thailand menyerbu mal ini pun memancing komentar heboh para netizen +62.

“Buset sampe segitunya(naraciaga),” tulis @barracuda.inea.

“Kaya itik d lepasin dr kandang 😂😂😂 astagaaa kaya gk pnh ngemall 🤣,” tulis akun @evibeychind90.

“HAHAHAHAHAHA😭,” tulis @melisasananung.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here