Viral Detik-detik Wanita Tersangkut di Eskalator hingga Kakinya Putus, Ngeri Banget!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah satu ini sebaiknya dijadikan pelajaran agar kita senantiasa berhati-hati saat melakukan apapun di tempat umum.

DIlansir dari Sin Chew Daily, Selasa, 23 Juli 2019, peristiwa mengerikan ini terjadi pada Sabtu sore lalu, 20 Juli 2019 di salah satu pusat perbelanjaan di Harbin, Tiongkok.

Seorang wanita mendadak bikin satu mal panik lantaran kakinya tersangkut di eskalator. Dalam foto yang beredar, terlihat para pengunjung lain berusaha membantu korban dengan memegangi tangannya.

Sementara korban tampak begitu kesakitan. Petugas pun segera datang. Mereka kemudian membongkar panel eskalator lantaran kaki wanita itu sudah terlanjur terjepit.

Setelah 30 menit evakuasi, kaki korban berhasil dikeluarkan dari eskalator. Namun sayangnya, bagian betis kaki kiri wanita itu sudah terputus, sementara kaki kanannya luka sangat parah.

Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi setempat pun melakukan penyelidikan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini