Viral Detik-detik Mengerikan Sedan Mungil Tergencet 2 Truk Mixer Semen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah insiden mengerikan terekam kamera CCTV hingga akhirnya jadi viral. Sebuah mobil sedan mungil jenis city car tergencet dua truk mixer semen super besar.

Detik-detik kecelakaan itu pun terekam jelas. Si wanita yang mengemudikan sedan tampak sudah mematuhi aturan lalu lintas dengan menjaga jarak. Namun apes, sebuah truk lain menghantam mobilnya dari belakang.

Tak diketahui pasti penyebabnya. Entah karena si sopir truk mengantuk atau rem blong. Sedan putih yang dikendarai si wanita pun langsung menyeruduk truk mixer semen di depannya.

Alhasil, sedan mungil itu tergencet di tengah-tengah dengan kondisi mobil ringsek. Semua orang berpikir si wanita pasti tewas gara-gara insiden mengerikan itu.

Tapi ajaib, ia berhasil selamat. Ia terlihat masih duduk di bangku kemudi dan tidak mengalami cedera serius. Dilansir dari World of Buzz, Jumat, 19 Juni 2020, kecelakaan ini terjadi di wilayah Xianyou, Provinsi Fujian, China pada 15 Juni lalu. Seluruh pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan itu dinyatakan selamat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini