Viral! Detik-detik Mengerikan Pengantin Wanita Terhempas Saat Terjadi Ledakan Dahsyat di Lebanon

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peristiwa ledakan di Beirut, Lebanon mengejutkan publik dunia. Setidaknya ada 100 orang tewas dan ribuan orang terluka akibat kejadian itu.

Usai peristiwa tersebut, video yang merekam detik-detik mencekam saat terjadinya ledakan tiba-tiba viral di jagat maya. Dalam video yang secara tidak sengaja direkam itu, tampak begitu dahsyatnya ledakan yang terjadi di Beirut.

Bahkan, terlihat seorang pengantin wanita yang tengah melakukan sesi foto terhempas gara-gara ledakan tersebut. Video ini dibagikan ulang salah satunya oleh akun Instagram @infokomando.

“Gelombang kejut akibat ledakan di Beirut, Lebanon, luar biasa gaezz. Seorang Pengantin wanita yang sedang menjalani sesi foto turut terhempas saat ledakan terjadi. #prayforlebanon,” tulisnya, dikutip Rabu, 5 Agustus 2020.

Video tersebut pun membuat banyak netizen Indonesia bergidik lantaran dahsyatnya ledakan yang terjadi.

“Ga kebayang klo perang nuklir gimna dahsyat ya,” komentar @galuh.pamungkas.

“Ngeri shockwave nya,” tulis akun @vickyadrianmaulana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini