Viral Detik-detik Kakak Tampar Adiknya yang Masih Balita Sampai Terperosok ke Kolong Mobil

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kewajiban seorang kakak seharusnya melindungi dan mengayomi adiknya. Tapi tidak dengan pemuda satu ini yang justru dengan tega menampar adiknya yang masih balita hingga terjatuh ke kolong mobil.

Video yang merekam kelakuan kasar pemuda ini viral di media sosial dan membuat netizen geram. Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di Kota Tongren, Guizhou, China.

Dalam rekaman CCTV yang viral, terlihat di jalan raya sepasang kakak beradik sedang berjalan di pinggir jalan. Si kakak jalan duluan, sedangkan si adik yang masih sangat kecil berjalan tertatih-tatih di belakang berusaha mengejar kakaknya.

Si kakak yang tak sabaran menunggu adik kecilnya lantas melayangkan tamparan ke balita malang tersebut hingga terhuyung-huyung ke tengah jalan.

Di saat bersamaan, sebuah mobil sedang melintas di dekat balita malang itu. Alhasil bocah tersebut pun jatuh terjerembap ke bawah mobil.

Si kakak pun panik melihat kondisi adiknya dan berusaha menolong. Namun tak lama kemudian polisi datang ke lokasi kejadian untuk membantu.

Polisi pun berhasil menyelamatkan balita tersebut dan membawanya ke rumah sakit. Balita itu mengalami luka di bagian dahi dan untungnya tak ada luka serius di bagian tubuh lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini