Dua Petugas Jagal Tewas

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah semarak perayaan Idul Adha di berbagai daerah di Indonesia, terselip kisah duka. Dua petugas jagal hewan kurban meninggal dunia secara mendadak.

Kisah pertama datang dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Seorang petugas jagal bernama Epin Supriatna (50 tahun) mendadak jatuh pingsan saat akan menyembelih hewan kurban. Beberapa waktu kemudian, ia dinyatakan meninggal dunia.

Dari informasi yang beredar, Epin dalam kondisi sehat dan normal. Namun tiba-tiba saat hendak memotong kambing, ia jatuh pingsan lantas meninggal dunia.

Kabar meninggalnya tukang jagal bernama Epin ini akhirnya viral dan menyebar luas di jagat maya. Serupa dengan kisah Epin, di Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten juga ada seorang tukang jagal yang tewas mendadak.

Pria bernama Asmala (58 tahun) itu meninggal dunia tepat saat akan menyembelih sapi kurban. Selain tukang jagal hewan, Asmala juga dikenal sebagai guru ngaji.

Video detik-detik Asmala meninggal dunia pun viral di media sosial. Kabarnya, Asmala sempat dibawa ke Puskesmas oleh warga namun nyawanya tak tertolong.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here