Viral! Detik-detik Athalla Naufal Adik Verrel Bramasta Dikeroyok Sopir Angkot

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari putra artis senior Venna Melinda, Athalla Naufal. Adik pesinetron Verrel Bramasta itu mengalami insiden mengerikan baru-baru ini, tepatnya pada Rabu dini hari, 9 Oktober 2019.

Athalla menjadi korban pengeroyokan sopir angkot. Pengalaman mengerikan ini pun diceritakan Athalla lewat unggahan di akun Instagramnya.

Bahkan ia juga mengunggah video saat pengeroyokan terjadi. Dalam keterangan video, Athalla pun menceritakan kronologi kejadian.

“Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin.

Awalnya dikiria mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berhentiin mobil.

Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung dirobek dan ditonjok.

Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi.

Untungnya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkotnya pun kabur setelah dicegat.

Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati-hati.

Terutama yang di daerah Ciganjur, stay safe,” tulis Athalla Naufal.

Dalam video selanjutnya, Athalla mengatakan, “Itu enggak bagus buat contoh masyarakat yang lain, buat gua gitu lho.

Kalau kita salah, kita saling minta maaf aja ya udah cukup. Enggak usah nonjok-nonjok, gimana anak cucu kita kalau misalnya kayak gitu.

Lo umur berapa? Nah, gua 20. Kita masih muda, kita kasih contoh yang baik gitu lho maksud gua. Enggak usah tonjok-tonjokan, enggak usah apa, makin hancur negara ini kalau kayak gini.

Tolong lah gitu lho. Emosi gua ngerti, gua ngerti.”

Di video berikutnya, Athalla pun mengatakan jika dirinya akan membawa kasus pengeroyokan itu ke jalur hukum. “Gue pengin lapor polisi gitu lho. Lo liat enggak gua ngapain? Yang nabok siapa, gitu lho,” kata Athalla.

Selang beberapa lama, Athalla pun mengunggah Insta Story yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Polsek Jagakarsa untuk melaporkan kasus yang dialaminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini