Viral Detik-detik Anaconda Raksasa Muncul di Tengah Jalan Lalu Serang Turis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral yang merekam kemunculan anaconda raksasa sukses membuat netizen bergidik. Peristiwa mengerikan itu terjadi di Mato Grosso do Sul, Brasil.

Seekor anaconda berukuran sangat besar tiba-tiba muncul di tengah jalan dan menghadang sebuah mobil beratap terbuka.

Tampaknya si ular raksasa sepanjang 7 meter itu ingin berjemur di jalan, namun merasa terancam saat ada mobil turis yang lewat. Anaconda raksasa itu juga tampaknya sedang hamil karena perutnya terlihat menggembung.

Sang sopir pun langsung menghentikan mobilnya. Para pengendara di belakangnya juga melakukan hal yang sama usai melihat kemunculan ular tersebut.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, Rabu, 24 Juni 2020, ular itu cukup beringas. Bahkan sempat menyerang mobil turis sampai-sampai orang-orang di dalamnya berteriak-teriak ketakutan.

Sementara itu, warga lokal menyebut anaconda itu merupakan ular terbesar yang pernah muncul di daerah mereka. Sebelumnya, tidak pernah ada.

“Saya kira ular itu akan pergi, tapi ternyata tidak,” kata Eduardo Jacintho, petani yang melintasi jalanan saat peristiwa mengerikan itu terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini