Viral! Demi Konten, Pria Gantung Anaknya di Tepi Tebing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Entah apa yang ada di pikiran seorang laki-laki di Cina yang videonya viral. Dirinya tertangkap kamera sedang menggantung anak kecil yang diduga anaknya di tepi tebing.

Dalam aksinya, terlihat anak kecil itu sedang jongkok di tepi tebing dengan tangan dipegangi oleh pria tersebut. Di belakang pria itu ada pria lainnya dengan ponsel di tangan yang mengarah ke anak kecil itu.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu 15 Juli 2020 video tersebut diambil di Hongjing Road, jalan berliku sepanjang 19 kilometer yang terkenal dengan pemandangan yang indah dan tikungan tajam.

Turis-turis lainnya tampak tidak terpengaruh oleh tindakan berbahaya tersebut. Berbeda dengan respons warganet, video yang beredar dan menjadi viral di media sosial itu mendapatkan banyak kecaman.

Unggahan tersebut pertama kali didapat dari seorang warganet melalui platform Weibo. Puluhan ribu pengguna weibo dan media sosial lain mengkritik perilaku pria yang diduga sebagai ayah anak malang tersebut.

“Dia tidak pantas menjadi seorang Ayah! Saya merasa kasihan pada anak yang memiliki orang tua seperti ini,” tulis seorang warganet.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini